PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Kamis, 24 Juni 2010

Diposting oleh MANDALA

Di alam ikan ini ditemukan hidup secara berkelompok pada perairan tenang dan mengalir. Ikan ini merupakan salah saru jenis ikan yang bertelur berserakan / berhamburan. Ikan ini dapat tumbuh hingga ukuran 12,5 cm. Saat berukuran 6-7 cm, ikan ini sudah dapat dipijahkan. Diakuarium ikan ini dapat dicampur bersama ikan lain tanpa takut dimangsa. Bahkan lebih ditempatkan sebanyak lebih dari enam ekor
Pada Umumnya Ikan barbus berasal dari perairan bebas di danau, sungai, kolam bahkan rawa-rawa. Sebagian besar merupakan ikan berukuran kecil sampai menengah yang gesit dan aktif berenang. Yang ditemukan di kebanyakan pasaran ikan hias pada umumnya berasal dari Asia dan beberapa berasal dari Afrika. Mereka mempunyai bentuk tubuh yang pipih, aktif, kuat, beraneka warna dan berenang dalam kelompok. Beberapa spesies dari Rasbora, Danio, dan Barbus merupakan ikan yang ideal untuk para pemula seperti ikan White Cloud Mountain Minnows dan the Zebra Dani.


selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters