PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Kamis, 24 Juni 2010

Diposting oleh MANDALA

Ikan merupakan salah satu kebutuhan pangan manusia dan memiliki kebutuhan gizi yang tinggi terutama ikan laut dan beberapa ikan darat. Pada setiap ekor ikan mengandung protein 16 - 20 %, lemak 2 - 22 %, dan 2,25 - 4,25 % Vitamin yang di butuhkan tubuh. Selain itu, ikan juga mengandung Docossa Hexaenoic Acid ( DHA ) dan Eicosa pentaenoic Acid ( EPA ). Yang di butuhkan oleh tubuh untuk kesehatan dan meningkatkan kemampuan otak.
Selain ikan konsumsi, kebutuhan ikan hiaspun semakin tinggi diantaranya ikan hias Black Molly karena ikan ini mudah dibudidayakan dan harganya terjangkau, serta banyak diminati masyarakat karena warnanya yang hitam logam dan bentuk tubuhnya yang menarik.
Ikan hias cukup dikenal masyarakat sebagai hiasan akuarium. Perkembangan ikan hias di Indonesia mengalami kemajuan yang terus meningkat, terutama ikan hiasa air tawar, yang di antaranya ialah ikan hias black molly.
Ikan hias air tawar black molly ( molienesia latipina ) adalah salah satu jenis ikan hias yang memiliki toleransi tinggi terhadap perubahan lingkungan dan tahan terhadap penyakit, mudah dipijahkan sehingga harganya relatip murah, namun sangat digemari oleh pecinta ikan hias unutuk di pelihara di akuarium.

SELENGKAPNYA

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters