PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Selasa, 08 Juni 2010

Diposting oleh MANDALA

Sejarah BBPAT dimulai sejak tahun 1920-1942 sebagai culture school (sekolah perkebunan) tetapi sering pula disebut sebagai landbouw school (sekolah pertanian). Pada tahun 1943-1945 berubah menjadi noogako, dan tahun 1946-1953 berubah lagi menjadi sekolah pertanian menengah namanya kemudian diganti menjadi pusat latihan perikanan pada tahun 1954-1967, dan selanjutnya pada tahun 1968-1975 berfungsi sebagai training center perikanan.
Tahun 1976-1977 berkembang menjadi pangkalan pengembangan pola keterampilan budidaya air tawar, dan akhirnya pada tahun 1978 sampai sekarang menjadi balai budidaya air tawar, yang merupakan unit pelaksana terkni (UPT) direktorat jendral perikanan.

download laporannya di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters