PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Selasa, 08 Juni 2010

Diposting oleh MANDALA

BBAT terletak di kota Sukabumi, Jawa barat, tepatnya pada KM 3 arah ke objek wisata Selabintana. Ketinggian dari permukaan laut kurang lebih 700 m dengan suhu udara berkisar antara 20-29 ºC Luas areal kurang lebih 26 Ha yang terdiri dari :
10 Ha perkolaman
3 Ha sawah dan
13 Ha berupa tanah darat yang dipergunakan untuk kantor,jalan, rumah dinas dan fasilitas lainnya seperti asrama, laboratorium basah, laboratorium kualitas air, laboratorium hama an penyakit ikan, bvangsal pembenihan, gudang pellet dan sarana olahraga.
Sumber air didapatkan dari dua buah sungai yaitu sungai Panjalu dan sungai Ciasrua yang keduanya berasal dari Gunung gede.

SELENGKAPNYA LIHAT DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters