PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Minggu, 07 November 2010

Diposting oleh MANDALA

Budidaya udang windu di Indonesia dimulai pada awal tahun 1980 -an, dan mencapai
puncak produksi pada tahun 1985 -1995. Sehingga pada kurun waktu tersebut udang
windu merupakan penghasil devisa terbesar pada produk perikanan. Selepas tahun
1995 produksi udang windu mulai mengalami penurunan. Hal itu disebabkan oleh
penurunan mutu lingkungan dan serangan penyakit. Melihat kondisi tersebut, PT.
NATURAL NUSANTARA merasa terpanggil untuk membantu mengatasi
permasalahan tersebut dengan produk-produk yang berprinsip kepada Kualitas,
Kuantitas dan Kelestarian (K-3).

selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters