PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Senin, 26 Oktober 2009

Diposting oleh MANDALA

Ada mimpi, harapan, cita yang ingin diraih...
Namun,hanya asa yang menghampiri..
Ada sayap yang patah yg sulit kuraih..
Aku takut terbangun dari mimpi
Yang semuanya hanya akan menjadi gelap kembali..
Namun, ketika sang cahaya tiba hingga tersadar mbangunkan aku..
Ah cahaya itu tlalu terang hingga bgtu menyilaukan mataku..
Aku telah tlalu lama bermimpi,
Hidup dlm sebuah asa..
Mataku takut sakit mlihat cahaya kilau itu
Hruskah ku ikuti sinarny?

0 komentar:

Posting Komentar

Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Join 4Shared Now! Get 4Shared Premium!

Mengenai Saya

Foto saya
SINGKIL, NAD, Indonesia
SAYA ORANGNNYA SIMPLE DAN SELALU TERTARIK DENGAN HAL - HAL YANG BERBAU TEKNOLOGI DAN ILMU PENGTAHUAN. DAN SAYA TIDAK SUKA DENGAN KEKERASAN SERTA KEKEJAMAN. YANG PENTING MENURUT SAYA DAMAI ITU INDAH....
free counters